MENYUSURI PERJALANAN WAKTU BERSAMA ASUS


Liburan adalah moment yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Entah itu anak-anak, remaja, atau para orang tua, baik yang berprofesi sebagai pelajar maupun pegawai. Tanpa bisa kita pungkiri bahwa masing-masing orang selalu punya caranya sendiri untuk menghabiskan waktu berlibur, misalnya saja berkumpul bersama orang-orang tercinta, memanjakan diri, menjalankan hobi, mengunjungi tempat wisata dan lain sebagainya. Kalo aku sih, lebih suka menghabiskan waktu berlibur dengan cara berkumpul bersama dengan orang-orang tersayang sambil melakukan perjalanan seru. Uhh so sweet


Alasan kenapa aku pilih kumpul bareng orang tersayang, karena kalo dihari-hari biasa waktu aku sudah terkuras habis oleh rutinitas. Aku harus bekerja selama kurang lebih sembilan jam. Ditambah lagi, selepas dari kantor aku harus bergegas menuju kampus. Jam belajar di kampus dimulai dari pukul setengah tujuh sore sampai dengan jam sepuluh malam. Luar biasa bukan aktivitas yang harus dijalanin? Hmmm mungkin setara dengan kesibukan pejabat-pejabat negara hehehe.

Sebagai seorang admin pelayanan dan support team disalah satu perusahaan telekomunikasi, aku juga dituntut untuk selalu sigap dan terampil dalam bekerja. Hal itu membuat ku sangat bergantung dengan yang namanya laptop. Begitupun dengan aktivitas ku dikampus, hampir setiap dosen selalu memberikan tugas berupa penelitian dan analisis kasus.

Hasil dari tugas itu, wajib banget di presentasikan didepan kelas. Kebayangkan bagaiman kalo laptop yang aku punya memiliki kapasitas RAM yang sangat kecil, pasti lemot banget. Ditambah lagi kalo body laptopnya berat. Rasanya tuh pengen aku seret aja deh laptopnya, dan yang lebih menyebalkan lagi ketika fitur-fiturnya masih jadul. Aduhhh gak banget deh pokoknya.

Loh kok jadi curhat? Heheh sorry guys

Hmmm yuk kembali lagi ke cerita liburan ku


Ada satu kata-kata bijak yang aku kutip dari seorang penulis bernama Lisa Ling
“The best education I have ever received was through travel”

Iyaps bener banget nih, pendidikan terbaik bisa didapatkan melalui perjalanan. Mulai dari ketemu orang-orang baru, mengenal keragaman budaya dan bahasa, mengenal lingkungan yang belum pernah dikunjungi, pemandangan yang memanjakan mata dan masih banyak lagi, yang tentunya bisa jadi cara jitu untuk melepas penat.

Tapi bagaiman nih kalo tiba-tiba liburan mu harus terganggu dengan adanya pekerjaan yang darurat. Ohhh pasti sangat menyebalkan, seketika mood yang tadinya cerah merona seperti bunga sakura, berubah menjadi benang kusut. Kejadian itu ternyata pernah aku alami nih guys.

Jadi waktu itu aku pernah mengajukan cuti untuk berlibur ke Bandung selama dua hari. Aku berniat untuk mengunjungi sahabat ku yang tinggal disana. Setelah disetujui oleh sie boss, aku langsung pilih jadwal kereta api di jam satu siang, supaya bisa tiba di Bandung sekitar jam lima sore. Ditengah perjalanan rupanya ada komplen dari customer dan dengan berat hati aku harus membuka laptop di kereta. Untungnya, laptop ku memiliki kekuatan baterai yang tahan lama karena aku menggunakan laptop kesayangan ku yaitu ASUS.

Buat kamu yang sering banget liburannya terganggu oleh pekerjaan, dan ga bisa lepas dari laptop. Mendingan segera ganti laptop kamu dengan Asus Zenbook S UX391UA.

“Dibayar berapa kak, buat promosi produk ASUS?”

Etsss tenang guys, ini bukan sekedar promosi kacangan tapi ini nyata, karena aku juga menggunakan Laptop Asus.

“Terus apa untungnya kalo pake laptop dengan merk Asus Zenbook S UX391UA

Hal pertama yang harus kamu tahu sebagai orang yang sering bepergian, kamu akan langsung tertarik dengan Asus ZenBook S UX391UA



Desain nya yang slim alias ramping singset, bisa dengan mudahnya masuk kedalam tas tanpa harus mendorongnya lebih dalam. Bukan hanya itu, beban body dari Asus Zenbook S UX391UA hanya memiliki berat satu kilogram ( 1 kg ). Masih kuat kok buat ikutan lomba lari komplek walau harus bawa tas berisi Asus Zenbook S UX391UA.


Manfaat kedua dari Asus Zenbook S UX391UA, bisa tetap terlihat high class dimanapun kamu berada.


Keanggunan, kecanggihan dan desain yang sempurna adalah ciri khas dari Asus Zenbook S UX391UA. Dalam balutan warna Deep Dive Blue dan Rose Gold yang sangat bergengsi, lalu untuk sentuhan lainnya terdapat lampu latar keyboard berwarna emas beserta lid sewarna. Dijamin bakalan ada banyak orang yang tertarik dengan laptop kamu.

Keunggulan dan manfaat yang bisa kamu dapatkan dari Asus Zenbook S UX391UA tidak hanya berhenti sampai difisiknya saja. Ada semboyan yang digunakan oleh Asus untuk mendeskripsikan perfomance dari produknya, yaitu “No Fuss No Drama”


Asus Zenbook S UX391UA dibangun untuk menyelesaikan segala sesuatunya dengan cepat dan seefisien mungkin, tanpa ribut-ribut atau drama. Melalui Prosesor Intel® Core™ terbaru, kamu bisa meningkatkan kwalitas dan kreatifitas dalam bekerja. Bukan hanya itu, laptop Asus ini juga didukung komponen canggih yang semuanya dipilih secara khusus untuk memastikan kamu berhenti galau karena memiliki laptop yang LoLa alias Loading Lama hehehe.

Dalam memberikan pelayanan terbaik, Asus memiliki RAM tercepat di dunia dengan LPDDR3, yang diatur pada 2133MHz. Hmmm. Meskipun kecepatannya tinggi, LPDDR3 menggunakan daya yang sangat kecil, hingga membantu menjaga ZenBook S awet dayaTeknologi fast-charge memungkinkan kamu mengisi ulang ZenBook S hingga kapasitas 60% dalam waktu 49 menit, sehingga bisa efektif dalam bekerja.

Ketika kamu sedang bepergian, konektivitas menjadi inti dari aktivitas. ZenBook S memberikan kecepatan tertinggi melalui Thunderbolt™, yang terdapat didua dari tiga port USB-C™, serta ketiga port tersebut mendukung pengisian daya yang cepat, transfer data dan konektivitas layar. Asus Zenbook S UX391UA juga dilengkapi dengan dua speaker stereo berkwalitas tinggi dengan efek suara seperti audio di bioskop yang kaut dan jernih. Mantap ga tuh?

Dan yang terakhir buat kamu yang masih merasa khawatir akan keamanan data-data rahasia yang kamu miliki, kini Asus Zenbook S UX391UA dilengkapi dengan teknologi Windows Hello dan sensor sidik jari yang terpasang di touchpadnya. Sekarang tidak perlu lagi mengetikkan kata sandi setiap kali masuk kedalam program. Hanya dengan satu sentuhan saja kamu akan menjadi lebih mudah dan lebih aman.

Jadi gy mana masih mau bertahan dengan brand laptop lain disaat Asus bisa memanjakan mu disegala sisi, mulai dari fisik hingga performanya. Jika orang-orang 2019 ganti Asus, aku sih tetap setia dengan Asus yang sudah menemani ku menyusuri perjalanan waktu.

Yuk #LiburanAsikDenganLaptopASUS dan jangan lupa bagi yang belum punya #2019GantiLaptopAsus

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENYUSURI PERJALANAN WAKTU BERSAMA ASUS"

Posting Komentar